Friday 4 January 2013

(Sok) Ngomongin Menulis

Btw, @gatotpriambodo adalah alter account twitterku selain @priambodoo. Belum lama ini bikin dengan tujuan awal adalah supaya nama @gatotpriambodo nggak dipakai orang lain. Dan nggak ada niatan buat aktif banget di alter account yang baru ini.

Ya, kan, sekarang banyak pengguna twitter yang punya lebih dari satu akun. Jadilah ikut mainstream tersebut. Tapi sungguh tujuannya adalah supaya username nama lengkapku nggak dicomot orang lain. Sayang kalo dipakai orang lain. Ntar kalau udah dipakai orang lain jadi nyesel, contohnya akun (at)gatot dan (at)priambodo. Pengen pakai salah satu dari kedua username itu, pengen banget kalau kamu tanya "Pengen banget apa pengen aja?". Semoga pemilik dua akun tersebut membaca tulisanku ini dan tersentuh hatinya untuk mengoperkan username cantik itu padaku. Yuk bareng-bareng mengucapkan: "Amien."

Akhir-akhir ini malah lebih sering ngetweet pakai alter account, ya walaupun lebih jadi "RT abuser". Entah mengapa sore ini aku iseng-iseng ngetweet entah apa nggak jelas. Pokoknya waktu lagi nulis sembari ngetweet. Hal yang susah adalah saat menulis lupa log out akun twitter, atau mungkin memang disengaja.

Berhubung aku lagi nulis, maka ngetweetlah aku tentang menulis. Sambil ngemil, sambil garuk-garuk.






















Sekian tweet alter account twitterku yang sok ngomongin tentang menulis. Ya, pada intinya kegiatan menulis itu menyenangkan, diri sendiri dan bahkan orang lain jika mereka merasa terhibur dan mendapatkan manfaat dari tulisan kita. Menulis dengan media apapun tetap menyenangkan, di atas kertas, di blog, bahkan di tembok toko-toko pinggir jalan sekali pun, kata anak genk motor, sih.

Jika berkenan silahkan difollow @gatotpriambodo ya, keburu hari Senin. Senin harga naik. Teteup, promosi ala SPG real estate.

Di hari Jumat ini semoga hari kita lebih  menyenangkan dari hari kemarin. :)