Friday 14 December 2012

Selalu Bergandengan Bersama Indosat

Dewasa ini, hampir seluruh aspek kehidupan manusia banyak dipengaruhi oleh teknologi. Teknologi yang paling banyak mempengaruhi kehidupan saat ini adalah teknologi internet. Saat ini Indonesia menduduki posisi 5 besar diantara negara dunia lainnya dalam penggunaan akses internet.

Seiring dengan perkembangan waktu akses internet sudah menjadi kebutuhan “semi-primer” bagi masyarakat di Indonesia. Didukung pula perkembangan gadget-gadget canggih yang mendukung kita untuk mengakses internet di mana saja. Mau internetan nggak harus menggunakan desktop PC ataupun menggunakan Laptop.  Dengan smartphone atau tablet pc kita juga bisa berselancar di dunia maya. Entah hanya sekedar browsing, blogging, social networking, dan lain sebagainya.

Maka dengan kebutuhan tinggi akan internet bagi masyarakat, mendorong operator seluler di Indonesia untuk memberikan layanan akses internet mobile bagi mereka. Salah satunya adalah Indosat Mobile. Aku pribadi sudah menggunakan layanan Indosat lebih dari lima tahun. Lima tahun adalah waktu yang nggak singkat, dan kepuasan selalu ada selama aku menggunakannya, terutama dalam layanan akses internet.
 
Layanan akses internet dari Indosat selalu memuaskan para pelanggannya, terutama dengan diluncurkannya Indosat Super 3G Plus!

 
Dengan kuota mencapai 7,5 GB dan dengan kecepatan up to 7,2 Mbps. Wow! Semua aktivitas internet mobile-ku termanjakan olehnya. Dengan kuota besar yang nggak habis-habis dan kecepatan super bisa download ini itu sepuasnya, nonton video youtube tanpa buffering, upload foto ataupun video, dan aktivitas internet lainnya.

Oh, satu lagi... dan tentunya di mana saja! Internet yang diberikan Indosat memungkinkan kita untuk mengakses internet di mana saja. Walaupun hujan badai yang cethar membahana, sinyal Indosat nggak akan loyo karenanya. Karena Jaringan Telekomunikasi 3G 900 MHz dari Indosat memanfaatkan teknologi terkini yakni UMTS (Universal Mobile Telecommunications System) memungkinkan implementasi 3G di frekuensi 900 MHz sehingga layanan seluler broadband memiliki sinyal lebih kuat dan cakupan sinyal lebih luas untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Sinyal Indosat yang menjangkau sampai pedesaan, bahkan mungkin di dalam gua sekalipun! Jadi sekarang kamu nggak akan takut kalau dikatain “orang gua” sama orang lain. Dengan jangkauan sinyal Indosat, orang gua pun bisa mengakses internet dan cepat pula. Dengan  Indosat, orang gua pun bisa gaul.

Maka dengan layanan Indosat Super 3G Plus ini membuat Indosat semakin menjadi pilihan nomer satu di hatiku. Membuat mataku buta dengan segala iming-iming palsu dari operator lain yang ada di Indonesia. Dulu, sekarang, dan  selamanya... selalu bergandengan dengan Indosat. :)